Minggu, 01 Januari 2012

Posted by Gandis Suwantoro | File under :
Di posting kali ini saya akan mengungkapkan beberapa kata-kata yang mungkin tidak ada dalam posting saya selama ini #curhat dikit . Sebagaimana tahun telah bergani dari tahun 2011 ke 2012 yang sebagian orang melakukan perayaan dengan sanak saudara maupun teman . Nah kalau orang menyambut dengan perasaan senang namun tidak pada saya, perasaan saya pada saat itu sedang G#L#A# (sensor), mengapa demikian pasalnya saya bingung menentukan tempat dimana untuk merayakan malam pergantian tahun, yang pertama saya bersama teman-teman seperjuangan, dan yang kedua bersama saudara dekat saya . Tapi semua itu sudah berakhir, dan tak perlu saya bahas takut perasaan jadi nggak enak . Saat kembang api menghiasi alam jagat raya, saya hanya mengiginkan beberapa permintaan di tahun 2012 atau biasa disebut 'wish' permintaan saya adalah semoga di tahun 2012 ini saya di Terima PTN, meskipun saya tidak begitu yakin namun saya tetap optimis walaupun Dunia ini luas namun TEKAD saya ini lebih luas dari Dunia . Dan terkadang saya menyadari waktu sangat lah berjalan dengan cepat maka dari itu saya akan mengobarkan semangat saya . Terkadang saya sangat begitu yakin bahwa saya bisa Sukses dan menjadi Sukses, dari situ saya yakin Usaha yang saya lakukan saat ini tidak ada yang sia-sia jika saya tidak mensia-siakannya . Dan suatu hari nanti saya akan membawa orang tua dan keluarga saya pada Gerbang Kesuksesan, AMIN ..

0 komentar:

Posting Komentar